5 Doodler Art Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Cek 5 Doodler Art yang bisa kamu jadikan Referensi dalam belajar.

Setelah mempelajari dasar-dasar Doodle Art, Belum lengkap rasanya bila belum memberikan referensi link, website, atau profil dari designer yang berkutat di dunia Doodle. Nah, berikut ini ada 5 Referensi buat kamu yang ingin serius belajar Doodle Art. Tunggu apa lagi, Cekidot!



1. Mattias Adolffson


Berasal dari Swedia, Doodler yang satu ini mampu mengesankan anda bila anda melihat apa yang digambarkannya di dalam Notebooknya. Dia bekerja sebagai freelancer dan pembuat buku permainan anak-anak. Sampai saat ini dia sudah merilis 4 buku.

2. Matt Lyon


Matt Lyon, seorang Seniman illustrator yang berasal dari london. Pekerjaannya saat ini memnag tidak jauh dari coret-mencoret baik perpaduan warna, bentuk, dan pattern. Dia telah bekerja untuk Nike, AOL, AT dan juga Microsoft. Desainnya sudah banyak dipakai untuk buku, majalah dan hiasan dinding.

3. Delphine Durand 


Durand menghabiskan banyak waktu luangnya mencoret-coret sesuatu yang aneh, dimana pun dia berada. Ia sangat suka menggambar monster-monster aneh. Salah satu karya besarnya adalah Chronicle Book's Big Rabbit's Bad Mood.

4. Kerby Rosanes



Ini nih master Doodle yang ada di pembahasan sebelumnya. Ya, Kerby Rosanes. Berasal dari Filipina, dia Specialis Doodle dengan ukuran superkecil. Bisa dilihat sendiri kan dari gambar di atas. Untuk lebih banyak tau tentang dia, langsung aja ke situsnya.

5. Lei Melendres



Satu lagi doodler dari Filipina yang juga jago banget. Lei Melendres sudah sangat terkenal sebagai "The Doodle Guys". Ia aktif di sosial media dan berbagai website untuk memperlihatkan hasil doodlingnya. Jangan lewatkan orang yang satu ini, karyanya the best deh pokoknya.

Subscribe for latest Article and Tutorial


0 komentar:

Post a Comment